Cinta Laura Kiehl Petik Pelajaran dari Scandal 2

Cinta Laura Kiehl Petik Pelajaran dari Scandal 2

Cinta Laura Kiehl mendapatkan peran menantang di Scandal 2.

Cinta Laura Kiehl Petik Pelajaran dari Scandal 2

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Cinta Laura Kiehl yang mendapatkan peran menantang di Scandal 2. Di film ini dia memerankan tokoh bernama Luna.

Luna berniat balas dendam dan menghancurkan bisnis prostitusi di serial Scandal 2 di mana dia memerankan tokoh bernama Luna. Disutradarai oleh Robby Ertanto, serial ini turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia, termasuk Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

Scandal 2 yang dibintangi Cinta Laura sebelumnya menjadi Official Selection pada Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2022 di awal bulan Desember ini, hadir dengan membawa cerita berbeda dari musim sebelumnya.
Pada musim kedua, Luna digambarkan sebagai seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club. Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari klub tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya.
Tanpa direncanakan, Luna justru jatuh hati pada Angga, hingga akhirnya menyulut api cemburu dari sang tunangan, Naomi (Maya Subba), yang merupakan anak kandung Oliver.

Berperan sebagai Luna di Scandal 2, Cinta Laura mengaku memetik banyak pelajaran. “Dari Scandal 2 ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutupi oleh glamornya kehidupan dunia malam,” kata Cinta Laura dikutip dari Antara pada Jumat (16/12/2022).


Dia berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang di luar kehendaknya melalui serial ini.


“Semoga pesan-pesan baik yang dibawa oleh Scandal 2 ini dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton dan menjadi pembelajaran bagi kita semua,” kata Cinta.

Scandal 2 tayang perdana pada 15 Desember 2022 di Vidio.